PROJECT ASURANSI ASSET KRIPTO [INZURA]

logo
WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | MEDIUM | ANN

       Selama bermain cryptocurrency pasti sudah tidak asing lagi dengan kalimat "HACKING,HACKER,SCAM" ataupun kalimat tentang peretasan atau penipuan laiinya.
Pasti kita sebagai pemilik asset sangat kecewa dan pastinya sangat kesal akan kejadian tersebut. Nah kali ini saya ingin memberitahu kepada kalian para pembaca setia blog ini sebuah project yang bisa menangani masalah tersebut. Nama project nya adalah INZURA.

Gambar terkait

Apasih sebenarnya INZURA ini?

INZURA adalah token asuransi pertama di dunia yang dibangun dengan protokol terbaik yang diimplementasikan untuk melindungi aset crypto. 
Dengan protokol terbaik Diimplementasikan, INZURA memungkinkan untuk memberikan perlindungan kelas terbaik untuk cryptocurrency Anda.
Dengan protokol dan strategi sukses INZURA, ada potensi manfaat untuk menyambut pengguna baru tanpa rasa takut kehilangan uang hasil jerih payah mereka yang berharga.
INZURA beroperasi pada kontrak pintar ETHEREUM , INZURA tidak hanya melindungi cryptocurrency, tetapi juga memberikan perlindungan pada ICO yang sedang berlangsung dan tidak akan takut penipuan dan kehilangan uang berharga Anda (UNTUK YANG INI SANGAT BAGUS UNTUK ORANG YANG SERING TERKENA ICO SCAM)
prtect
AMANKAN ASSET KRIPTO ANDA
prtect
PENGAMANAN ICO
prtect
PENINGKATAN MINAT INVESTOR


PENAWARAN YANG DIBERIKAN INZURA

Inzura menawarkan pleayanan premium dengan IZA token. Setelah platform Inzura diluncurkan, pengguna dapat membeli pelayanan premium dengan token IZA yang mereka pegang. Skalabilitas nilai premium dapat diatur oleh pengguna Inzura. Pengguna harus kirimkan rincian yang diperlukan dan dokumen sebelum membeli pelayanan premium. Setelah premium dibeli dan dikonfirmasi, nilai asetnya dihitung dengan harga langsung IZA token dengan protokol FAP. Setiap klaim yang diajukan adalah dihitung dengan harga FAP pada saat mengklaim.

Tidak seperti token lainnya, Inzura memiliki kasus penggunaan terbaiknya sendiri di
di mana pengguna membeli token IZA dengan tujuan tunggal untuk asuransi dan
cakupan aset crypto.


Token Inzura digunakan untuk mengklaim kehilangan/peretasan cryptocurrency, di mana anggota dapat mengklaim hingga 5 kali lipat dari nilai INZURA token mereka (perhitungan dengan FAP) dengan premium yang dibeli, karenanya membuattoken Inzura bernilai 5 kali lebih banyak pada saat itu. 
Sebagai contoh: Steve membeli premium untuk 1000 token IZA dengan satu set premium untuk periode waktu tertentu. Sementara itu, asetnya di pertukaran terdaftar dengan platform Inzura diretas dan hilang secara permanen dan secara resmi pers dirilis oleh bursa tentang peretasan, di dimana premium mencakup pertukaran yang diretas. Dalam hal ini, jika nilai crypto yang hilang adalah $ 5000, Steve dapat mengirimkan nilai klaim $ 5000 dengan pembelian premium 1000 token IZA. Harga Token IZA dihitung dengan FAP. Harga yang Diaudit Tetap (FAP) dari IZA akan menjadi $ 1 dan Leverage klaim akan 5 kali lipat dari nilai Harga yang Diaudit Tetap pada waktu penuntut.


MEKANISME TOKEN

Mekanisme token Inzura dengan jelas menjelaskan proses yang terlibat dalam ekosistem Inzura.Mekanismenya adalah sirkuit
seperti jalur di mana ia dimulai dengan pengguna dan berakhir dengan pengguna itu.
Sistem dipicu ketika pengguna mengklaim premium. 
Yang diperlukan protokol dilakukan dan dikirim ke tim verifikasi, di mana mereka verifikasi semua sumber daya yang tersedia dan verifikasi silang setiap data yang tersedia.
Jika klaim ditemukan tidak sah atau mencurigakan dari aktivitas penipuan, kemudian sistem menolak klaim dan mengirimkan token kembali ke pengguna dompet dengan penalti.
Jika klaim itu sah dan semua sumber daya dikonfirmasi, maka klaim akan disetujui dan dipindahkan ke tim sanksi. Semua proses yang diperlukan akan dilakukan dan protokol menyelesaikan penuntut kepada pengguna.

TOKEN IZA


NAME= INZURA
TICKER= IZA
MAX SUPPLY= 120,000,000
MINEABLE= NO
SOFT CAP= 1 Million USD
HARD CAP= 20 Million USD
PAYMENT METHOD= ETHEREUM [ETH]
TOTAL TOKEN FOR SALE= 72,000,000
ETH PEGGED= 200 USD


ROADMAP

  • Q3 2017 Fase Awal Fase awal INZURA dimulai pada pertengahan Q3 2017
  • Q3 2017Pengaturan Tim  Pengaturan tim dan proses pembentukan komunitas dilakukan
  • Q4 2017 Protokol Proses pembentukan protokol dilakukan dan setiap protokol yang mungkin diuji dengan cryptocurrency
  • Q4 2017 Konsep  Konsep dibangun dan diselesaikan dengan cetak biru
  • Q4 2017 Pengujian Protokol diselesaikan dan diuji dan kesalahan kecil dan besar diperbaiki
  • Q1 2018 Mekanisme Token Fungsi dan mekanisme Token disusun untuk kesempurnaannya
  • Q2 2018 Testnet Token yang dihasilkan di testnet dan diuji untuk mekanisme token dan memperbaiki kesalahan
  • Q3 2018 Pendaftaran Registrasi perusahaan dan pendaftaran domain selesai
  • Q4 2018 Token Generation Pembuatan Token di Mainnet
  • Q4 2018 Pengumuman Airdrop Promosi Sebagai bagian dari pemasaran, Promotional Airdrop dilakukan pada hari peluncuran situs web
  • Q1 2019 Pengumuman Penjualan ICO Tanggal dan waktu Penawaran Koin Awal diumumkan dan token didistribusikan kepada pengguna
  • Q2 2019 Daftar Bursa Kontrak akan ditandatangani untuk didaftar sebelum ICO berakhir dan akan terdaftar setelah ICO berakhir
  • Q3 2019 Platform Live Platform INZURA lengkap akan tersedia bagi pengguna untuk membeli premium

INZURA TEAM

  


 























****
Bitcointalk username : yehestielsiburian
Bitcointalk url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 Wallet : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
****

Comments