Penjelasan Proyek Blockchain Media Group


Halo sahabat DigitalYps.
Kembali lagi dengan saya pada artikel kali ini, ya seperti yang kalian lihat pada judul artikel ini tertulis "Blockchain Media Group". Nah, yang pastinya pada saat ini kita akan membahas tentang proyek Blockchain Media Group atau BCMG. Langsung saja kita mulai.

Blockchain Media Group? 

Blockchain Media Group bertujuan untuk memberi liputan berita dan media 24/7 yang tidak bias untuk segala sesuatu di dalam Blockchain Ecosystem. Bertujuan menyediakan IPTV dan Streaming Layanan TV Internet yang akan mengirimkan berita Video Berita tentang blockchain dan cryptocurrency. 

Juga akan meluncurkan Aplikasi Seluler yang memungkinkan untuk mengakses layanan pergeseran saat dalam perjalanan dan kapan pun memilih. Serta Berita TV akan menyiarkan stasiun radio 24/7 yang didedikasikan untuk Pelaporan Blockchain serta menyediakan podcast untuk kesenangan . 

Karena banyak penyedia berita blockchain yang bias dan memberikan informasi yang dirancang untuk mendorong pembaca / pemirsa ke arah tertentu. Hal ini dapat membuat melakukan riset Anda sendiri suatu tugas yang menakutkan di kali. Penyedia "Berita" ini juga membebankan biaya sangat tinggi untuk memiliki artikel yang diterbitkan dan ini tidak objektif atau adil. BCMG percaya ini telah menciptakan ekosistem media yang hanya mendukung proyek-proyek geografis dan komunitas kecil menjadi prioritas pertamanya. Sulit untuk mengeluarkan berita tentang proyek baru jika Anda harus membayar untuk setiap bagian dari media yang Anda coba untuk keluar di sana. Di Blockchain Media Group,  ingin menjadi solusi untuk masalah pertumbuhan ini di sektor Blockchain.

Penawaran BCMG 


  • 24/7 TV BROADCAST
    Blockchain Media Group akan berusaha untuk menyediakan TV Internet 24/7 yang adil dan tidak bias dan adil untuk semua pengguna .
  • TRANSPARANSI DAN KEPERCAYAAN
    Ini adalah dua prinsip inti dari Blockchain Media Group yang akan beroperasi. Cakupan Blockchain transparan yang dapat Anda percayai.
  • 24/7 RADIO BROADCAST
    Terkadang Anda hanya ingin menggunakan sepasang headphone dan berjalan-jalan atau mungkin Anda suka mendengarkan acara blockchain saat ini saat mengemudi. BCMG akan menawarkan siaran radio 24/7 untuk kesenangan mendengarkan Anda.
  • IKLAN TIDAK BERBASIS
    Periklanan adalah kunci keberhasilan setiap proyek, tetapi terkadang sulit menemukan saluran keluar yang baik kecuali jika Anda mengenal orang yang tepat atau memiliki banyak modal. BCMG bertujuan untuk menyediakan ekosistem periklanan yang adil bagi semua orang
CyprusCoin Berada di Belakang BCMGCp Aluminium
CyprusCoin adalah proyek di belakang The Blockchain Media Group. Keluar dari respons berurusan dengan penyedia Media rakus muncul ide dari HCG. CyprusCoin adalah proyek yang menghargai Privasi, Keamanan, dan Anonimitas sehingga mempertahankan nilai-nilai itu penting bagi pemimpinnya dan karenanya ia akan tetap anonim. CyprusCoin adalah Insinyur Komputer dengan 14 tahun Pengalaman dalam pengembangan dan pemasaran internet.

Penjelasan Tentang BCMG Token
BCMG Token sendiri merupakan token ERC-20 yang dijalankan di EthereumNetwork. Sebagai peserta dalam BCMG ICO, Anda akan diberi akses ke BCMG token lebih awal dari siapa pun. BCMG menawarkan bonus pembelian 10% dalam tiga tahap pertama di ICO di mana 3.000.000 token akan dijual setiap tahap. 
Token BCMG akan digunakan untuk membeli ruang iklan dan juga digunakan untuk membayar pembuat konten dan juga akan digunakan untuk mendanai pengembangan lebih lanjut dari platform sehingga dapat memberikan Anda layanan terbaik yang tersedia.

Saya rasa untuk penjelasan tentang proyek nya cukup sampai segini dulu, dan untuk membaca lebih dalam tentang penjelasan penjualan,roadmap dan team nya, Cek disini

BITCOINTALK USERNAME : yehestielsiburian
BITCOINTALK URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
Email : yehestielsiburian@gmail.com

Comments