INVECH EXCHANGE


Kebutuhan akan kemajuan, terkini, ramah pengguna dan yang paling penting, platform pertukaran yang aman berkembang setiap hari. Karena pedagang / investor crypto cenderung memiliki banyak akun di banyak bursa untuk mencegah menyimpan semua telur mereka dalam 1 keranjang.

Namun, tidak peduli bagaimana mereka mendiversifikasi portofolio mereka, selalu ada pertanyaan tentang penarikan dan perpajakan. Masalah ini membuat investor mata uang crypto frustrasi karena banyak yang merasa bahwa pendapatan yang diperoleh melalui blockchain tidak boleh dikenai pajak. Tapi seperti hukum negara mana pun, semua penghasilan HARUS dikenakan pajak. Kami berharap, melalui Invech.io, bahwa solusi penarikan dan perpajakan kami akan dapat membantu semua investor mata uang kripto dan dengan demikian, menciptakan masyarakat mata uang digital yang lebih sehat sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

Pada Agustus 2018, banyak pertukaran cryptocurrency secara global masih berjuang untuk mendaftarkan pertukaran cryptocurrency / ICO mengeluarkan lisensi. Ketika negara-negara di seluruh dunia mulai mengatur cryptocurrency, sesuai dengan tindakan AML, dengan memasukkan tekanan bank, kami percaya segera setiap pertukaran / ICO perlu dilisensikan. Dengan pemikiran ini, pendekatan pertama kami adalah mendapatkan lisensi terlebih dahulu alih-alih diluncurkan terlebih dahulu. Mengaktifkan pertukaran cryptocurrency agar sejalan dengan badan pengatur atau hukum yang mengikuti. Sambil membayar pajak untuk membantu negara penerbit lisensi juga (Timor Leste).

Konsultasi Invech
Sebagai negara berkembang, ada kebutuhan untuk mendapatkan atau membalikkan aliran otak. Bersama dengan perkembangan lainnya, Invech menciptakan konsultasi untuk membawa pemikiran dan ide global paling cemerlang ke Timor Leste untuk percepatan pertumbuhan, pendidikan, pelatihan dan kesadaran. Fokus utama di sini adalah menghadirkan para ahli untuk memulai semua perkembangan yang relevan dan untuk mendidik / melatih penduduk Timor Leste agar lebih produktif, efisien dan terpelajar.


  1. Pengembang Blockchain
  2. Pakar Kertas Putih
  3. Copywriter
  4. Pendidik
  5. Visioner dan Ahli Strategi
  6. Keamanan
  7. Pasar dan Promotor
  8. Hukum dan Kepatuhan
  9. Angel Investors dan Early Adopters
  10. Perencana Acara
  11. Manajer dan Dukungan Masyarakat
  12. Influencer dan Media
  13. Pembicara Publik
  14. Pakar Perbankan dan Keuangan

Invech Cryptocurrency Exchange
Invech Cryptocurrency Exchange adalah pertukaran cryptocurrency yang didukung pemerintah dan berlisensi. Exchange akan menjadi dasar dari Blockchain Smart City, yang dipelopori oleh Invech Group.
Pertukaran Cryptocurrency Invech memungkinkan pengguna untuk dapat mencapai platform global; transaksi yang lebih baik, lebih cepat dan lebih murah, menciptakan lapangan kerja, peluang dan lain-lain. Selanjutnya, sebagian keuntungan dari semua transaksi yang dilakukan di bursa akan dibayarkan ke Timor Leste melalui pajak.

KEAMANAN

Hasil gambar untuk gambar keamanan
Invech sangat memperhatikan keamanan. Jika Anda bertanya-tanya "Apakah Invech aman?", Situs web dan pertukarannya juga setara dengan Crypto Currency Security Standard (CCSS) untuk melindungi Invech dan semua penggunanya. CCSS adalah standar industri untuk pertukaran dan perusahaan besar dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) ISO 27001 * *.

* ISMS adalah kerangka kerja kebijakan dan prosedur yang mencakup semua kontrol hukum, fisik, dan teknis yang terlibat dalam proses manajemen risiko informasi organisasi

Invech GroupINVECH Group adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis dan pakar yang luas dari Malaysia, Hong Kong, Cina, Indonesia, dan Timor Leste.Kami memiliki keahlian dari penambangan bahan baku, logistik, pengembangan industri, pengembangan energi terbarukan, pariwisata, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, real estat, pendidikan dan teknologi informasi.




Author Information : 
Bitcointalk username : yehestielsiburian
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
Wallet Address: 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
Email : yehestielsiburian@gmail.com


Comments