REVIEW SIMPLYBRAND


SIMPLY BRAND



PERMASALAHAN:
Pada saat era digital sekarang, belanja online adalah pilihan paling tepat untuk belanja, karena simple dan praktis. Tapi pernahkah anda belanja online dan niat hati ingin membeli barang dengan merk asli tapi malah mendapat barang palsu? Pasti sakit sekali rasa nya ya…
Kita beli dengan harga mahal tapi malah dapat barang palsu.


SOLUSI:
SimplyBrand hadir dengan membawa solusi untuk masalah anda diatas dengan membangun platform dengan model AI yang sudah terpasang dan teknologi pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi barang palsu.Peserta yang bersumber dari sumber daya akan diberi insentif untuk membantu informasi dari counter feiters akan dipublikasikan di blockchain,yang tidak dapat diubah dan dapat dibaca oleh semua orang.Selain itu, dua fungsi utama akan dirilis di sepanjang jalan yang akan menghasilkan lebih banyak pihak yang bergabung dalam platform untuk menyelesaikan tujuan dari platform yang sedang berjalan di ekosistem yang diatur sendiri. Mendapatkan teknologi dengan teknologi baru untuk mengoperasikan platform dengan sendirinya



Jadi , apakah SIMPLYBRAND sebenarnya?
=>SIMPLYBRAND  adalah platform anti-pemalsuan e-commerce next-gen yang menggabungkan kekuatan AI yang mutakhir, blockchain dan intervensi manusia crowdsourced yang tidak kenal lelah untuk mendeteksi produk palsu di tingkat pasar dan dengan demikian menciptakan dan meningkatkan hambatan ekonomi dan reputasi bagi para pemalsu dan situs online yang tidak bermoral.



TEKNOLOGI APA YANG DIGUNAKAN SIMPLYBRAND UNTUK PRODUKNYA?
*Platform akan mulai mengumpulkan data produk dari platform komersial dan menyimpan basis data produk sebagai vector.
*Data produk kemudian akan ditransfer dari database ke sistem classifier sehingga classifier AI membagi produk ke dalam autentikasi atau kategori palsu, yang akan menjadi dua tag dalam sistem informasi kelas.
* Produk yang ditandai sebagai barang palsu akan ditransfer informasinya ke daftar hitam yang terbuka untuk diakses oleh pengguna platform melalui aplikasi atau situs web.
*Pengguna yang sama ini juga akan diundang untuk berpartisipasi dalam mengklasifikasikan produk untuk membantu meningkatkan kematangan algoritma klasifikasi AI.
*Pengguna bisnis dapat masuk ke platform SaaS untuk mengakses daftar hitam, mengambil dan memenuhi tugas / perintah, permintaan manufaktur dan risiko yang sedang dihadapi dan memahami kemungkinan produk mereka menjadi produk yang hangus, selain juga dapat dilihat secara umum dari akun yang ada di pasar atau tidak dapat digunakan bersama-sama.






RENCANA RENCANA MENARIK SIMPLYBRAND
* Program Bonus– Persentase bonus terus meningkat dengan meningkatnya jumlah yang diinvestasikan. Misalnya, untuk 350 ETH, Anda mendapatkan bonus 3%, untuk 550 ETH Anda mendapatkan bonus 3,8% dan seterusnya hingga 40.000 ETH di mana investor mendapat bonus kekalahan sebesar 38%.
* Program Penggerak Pertama– Seluruh presale terdiri dari 14 tahap dalam 11 tahap              pertama, investor paling awal akan berbagi kumpulan bonus dan menerima bonus tergantung pada jumlah yang diinvestasikan.
* Program SimplyBrand Ambassador - 100 peserta teratas yang telah mengumpulkan jumlah investasi terbanyak dari referensi mereka akan memenuhi syarat untuk membagi kumpulan SBA sesuai dengan kontribusi referensi mereka. Singkatnya, semakin banyak teman yang direferensikan Anda berinvestasi dalam presale SBA, semakin tinggi peluang Anda untuk menerima bonus besar.
*Program Bonus Referral - Dapatkan kode referensi unik Anda dan undang teman Anda untuk berpartisipasi dalam presale. Jika teman yang dirujuk  berinvestasi di presale, Anda mendapatkan 1000 SBA untuk setiap rujukan tersebut.




TOKEN INFO :
NAMA : SBA
TYPE: ERC20

SOFTCAP: 4.000 ETH
HARDCAP: 40.000 ETH

RENCANA PENJUALAN TOKEN :
Presale mulai dari Jan.10 hingga terjual habis atau Mar.23
Jadwal penjualan publik: TBD
Tanggal list token, Mar.31 diCOBINHOOD



ALOKASI DANA



PETA JALAN :
2013/05
simplyBrand started to provide big data and AI solutions for brands
2017/10
Anticipated anti-counterfeit demand from existing customers, received RFP
2018/05
Kickoff simplyBrand.io blockchain solution project with marketplace verification MVP
2018/10
Crowdsourcing MVP
2018/11
PoC1 Impact Calculator
2018/12
PoC2 Counterfeit Risk Detector
2019/04
SaaS application for Brands and Blacklist on Blockchain release
2019/07
SaaS application for Enforcement Agencies online
2019/11
Verification - Crowdsourcing online
2020/02
Integrates 3rd parties application online

THANK YOU


Bitcointalk Profile : yehestielsiburian
    Link Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
      ETH ADDRESS : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4

Comments