VANM (VIRAL ADVERTISING NETWORK MINING)




Pada artikel ini kita akan membahas tentang PENGENALAN VANM,PROJECT APLIKASI VANM dan APA KEUNTUNGAN YANG KITA DAPAT DARI VANM.
Pembahasan tentang TEAM VANM ,PETA JALAN , PENJUALAN TOKEN dan CARA BELI VANM TOKEN klik Link ini
VANM adalah mesin pencarian produk dan layanan local yang membandingkan penawaran dan permintaan iklan local dengan pengguna terdekat secara waktu yang nyata. Dengan pembayaran iklan menggunakan teknologi blockchain untuk distribusi pendapatan iklan antara para pengguna.
LATAR BELAKANG DIBUATNYA PROYEK VANM
ð Project VANM dibuat karena masalah iklan digital tradisional yang kehilangan keunggulannya ,iklan yang bermunculan sebagian besar di abaikan atau diblokir pengguna. Iklan digital yang efektif tidak terjangkau bagi usaha kecil dan kelompok local.
VISI VANM
ð Para pengguna bisa mendapatkan akses ke mesin pencari untuk penawaran,acara,dan penawaran local dengan waktu yang nyata. 50% dari pendapatan iklan dibaikan dengan pengguna. Membuat iklan bertarget dan memperkuat kesadaran pelanggan.
Jadi VANM ini akan buat aplikasi yang mirip dengan instagram , tetapi disini ada yang berbeda , VANM ini menawarkan para pengguna nya reward. Jadi kita bisa mendapatkan keuntugan menggunakan aplikasi VANM ini nantinya.
Bagaimana cara kita mendapat keuntungan dari aplikasi VANM yang dikatakan reward nya akan dibayar dengan token VANM?
Silahkan simak penjelasan dibawah ini:
· SHARE YOUR FAVORITE PLACE WITH YOUR FRIENDS AND EARN VANM TOKEN


ð Maksudnya disini adalah kita bisa sharing di aplikasi VANM tentang favorit tempat kamu kepada teman kamu di aplikasi VANM itu. Ya misalnya seperti kita berbagi kebahagiaan di aplikasi VANM dengan share foto,video atau informasi lainnya tapi bisa di bayar atau mungkin kamu bisa sekalian promosi tempat itu dong, atau bisa juga kamu promosi tempat kamu sendiri(YOU ARE THE OWNER) dan bisa mendapat bayaran jika postingan kamu ini layak mendapat bayaran.
Kalau menurut penulisa pribadi sih sangat mengutungkan sih ya, apalagi sekarang kan serba digital ya, promosi terbaik juga saat ini via digital aplikasi, saya kasih jempol deh buat VANM ini….
· EARN WITH EVERY VIEW AND SHARE


ð Ini nih yang paling keren, disini kamu bisa mendapat reward juga untuk setiap view dan share postingan yang kamu buat di VANM.Saya lihat seperti di gambar INI , kamu bisa share bukan hanya di aplikasi VANM nya, tetapi kamu bisa share di social media lainnya seperti facebook,twitter,instagram,telegram,whatsapp,dan melalui email juga bisa.
ð Jadi sebenarnya disini VANM juga ingin meningkatkan kreatifitas kita. Kenapa saya berkata begitu? Alasannya adalah jika kamu membuat sebuah postingan yang bermanfaat,keren dan kreatif dan pastinya bukan hasil plagiat , pasti orang orang orang pada suka tuh lihat postingan kamu dan mungkin juga orang orang pada nge share postingan kamu. Kembali lagi ke atas “EARN WITH EVERY VIEW AND SHARE” , setiap postingan yang di view dan di share mendapat bayaran. Enak banget punya kreatifitas yang dibayar. Sangat menguntungkan dan berguna bukan?
Pada penjelasan di atas dijelaskan tentang cara kita mendapat keuntungan di VANM, tetapi pastinya keperluan di atas dilengkapi dengan fitur fitur yang keren. Dibawah ini akan saya jelaskan tentang fitur apa yang terdapat dalam VANM aplikasi. Silahkan baca dibawah ini:
· LOCAL SEARCH ENGINE BY CATEGORY


ð VANM aplikasi membuat search engine yang di kategorikan, misalnya untuk music langsung ada kolom kategori music, untuk restoran aka nada kategori kolom untuk membahas tentang restoran, untuk penginapan akan ada kategori untuk penginapan. Jadi untuk mencari nya apa yang kita butuh ,kita bisa gunakan SEARCH ENGINE BY KATEGORY yang ada di VANM ini.
· LIKE YOUR FAVORITE ADS TO LET US KNOW WHAT YOUR PREFER TO SEE


ð Maksudnya disini adalah kita bisa meromended kan sebuah postingan kepada orang orang agar bisa menjadi most viewed gitu lah. Semakin banyak yang melihat dan menyukai maka postingan itu semakin terkenal dan diketahui orang banyak.
· CREATE OWN ADS EASY AS 1–2–3 AND ACCEPT VANM TOKEN AS PAYMENT


ð Selain menjadi pemosting, kita juga bisa menjadi pengiklan, kita bisa membuat iklan kita sendiri di VANM ya kira kira 1–3 detik . Dan menerima pembayaran dengan VANM token.
Setelah kita membahas tentang aplikasi VANM nya, sekarang kita akan bahas tentang Siapa siapa saja orang yang menggunakan aplikasi VANM ini dan apa saja keuntungan mereka. Cek penjelasan di bawah ini :


· PENGGUNA
ð Pengguna dapat mendapat keuntungan dengan menerima iklas sesuai dengan minat mereka dari penyedia local dan sebagian dari pendapatan iklan dalm bentuk token VANM.
· PENGIKLAN
ð Pengiklan mendapatkan peluang untuk memasang iklan local yang efektif dengan biaya yang masuk akal.
ð Dengan menerima token VANM sebagai alat pembayaran , penyedia dapat memperoleh keunggulan kompetetif dan mengunggah lebih banyak konten
· ARTIS MEDIA SOSIAL
ð Artis media social dapat menggunakan bakat mereka dan membangun komunitas dengan membuat iklan local.
ð Pengiklan pada gilirannya akan mendapat manfaat dari komunitas artis dan jangkauan yang lebih terkait.
Nah, untuk artikel kali ini itu saja yang kita bahas soal VANM, tunggu artikel artikel saya yang lainnya.
<> <> <>
Bitcointalk Profile : yehestielsiburian
Bitcointalk URL : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
Erc20 Address : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4

Comments