REVIEW : ZEUX PEMBAYARAN MOBILE DAN INVESTASI APLIKASI CRYPTO PERTAMA


<> WEBSITE<> TWITTER <> WHITEPAPER<> TELEGRAM<> FACEBOOK <> ANN<>

Di era teknologi yang maju saat ini,sudah tidak selayaknya pelayanan perbankan  menggunakan teknologi konvensional.  Zaman sekarang ini sistem transfer sudah bisa menggunakan SMARTPHONE  .
ZEUX Ltd. Membuat aplikasi Zeux dan ultilitas ZeuxCoin(ZUC) untuk mengintegrasikan semua fungsi keuangan dalam smartphone.


Teknologi & Keamanan

Enkripsi Data Pribadi
  Data pribadi terenkripsi untuk proses KYC (Know Your Customer) disimpan di Gudang Data Pribadi.
Riwayat verifikasi KYC disimpan dalam blockchain menggunakan hash.
Kunci pribadi disimpan di ponsel pelanggan dan dikendalikan oleh pelanggan.
Keamanan Tingkat Bank
  Tim teknologi Zeux memiliki pengalaman industri yang luas dalam keamanan sistem dalam layanan keuangan dan pengetahuan mendalam di blockchain.
Zeux menggunakan langkah-langkah keamanan mutakhir yang berlapis-lapis untuk memastikan keselamatan dan keamanan sistemnya.


Peraturan & Kepatuhan

PSD2

  PSD2, juga dikenal sebagai Bank terbuka mendukung penawaran utama Zeux.Ini menyediakan platform yang diatur dari mana kita dapat memperoleh data pelanggan untuk memproses layanan keuangan.  Fitur-fitur pada akhirnya membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman untuk melakukan pembayaran dan mengurangi penundaan bagi pelanggan kami.

FCA

Zeux mematuhi aturan dan peraturan keuangan yang ketat untuk memastikan keamanan dan keamanan transaksi dan data keuangan pelanggan kami.

Zeux saat ini diotorisasi sebagai agen EMD oleh FCA, yang memberinya izin untuk melakukan kegiatan lembaga uang elektronik.

 

Strategi Marketing Zeux

Untuk memperoleh dana yang dibutuhkan, Zeux melakukan presentasi pitching di berbagai konferensi untuk menggaet investor privat dan mengadakan ICO untuk mendapatkan dana dari penjualan publik. Selain itu untuk mengakuisisi pengguna Zeux juga mengadakan program kampanye bounty yang terbukti dapat meningkatkan basis pengguna dengan cepat.

 

Kolaborasi dengan Hedera Hashgraph

Hedera Hashgraph digadang-gadang sebagai teknologi blockchain generasi ketiga. Hal ini karena hashgraph dapat memproses ratusan ribu transaksi tiap detik dan juga dapat menjalankan smart contract dengan Bahasa Solidity (seperti Ethereum). Dengan bermitra dengan Hedera Hashgraph, Zeux akan dapat memperdagangkan koin HBAR beserta dengan token-token dApps yang berada di dalam jaringan mereka

 

Dengan memegang ZeuxCoin, Anda dapat menikmati cashback pada semua pembayaran crypto, dapatkan diskon biaya investasi crypto Anda dan akses instan ke layanan KYC aman Anda. Zeux juga memberi pelanggan kami hadiah yang mendorong manajemen aktif dan pelacakan aset dan investasi mereka.

 

***

Bitcointalk Profile : yehestielsiburian
    Link Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
      ETH ADDRESS : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4

Comments