VELIC ~ Ekosistem Pengaman Keuangan Kripto


Apakah VELIC itu?
VELIC adalah Sebuah platform yang memberikan solusi komprehensif untuk aset kripto yang memberikan layanan yang terkait dengan kripto dengan kualitas tertinggi di bawah satu akun pengguna terintegrasi dengan layanan yang dibangun di atas infrastruktur penyimpanan aman inovatif yang secara bersamaan menawarkan keamanan dan aksesibilitas - sifat-sifat yang biasanya saling eksklusif.Dengan fokus berat pada keamanan, VELIC bertujuan untuk mengubah pengalaman crypto-finance untuk semua orang.

Masalah yang di atasi VELIC?
Meskipun crypto finance diakui sebagai kelas aset baru oleh industri keuangan, investor institusional secara keseluruhan belum berkomitmen untuk memasuki pasar sejauh ini. Itu karena kurangnya kepercayaan pada sistem yang berjalan di Blockchain (dan beberapa penggunanya) dan juga karena masalah keuangan yang ada di ruang aset kripto tidak memiliki tingkat kecanggihan, yang membuat investor berhati-hati atau khawatir.
Tujuan VELIC adalah untuk menyediakan akses keamanan ke arena keuangan crypto bagi investor dan lembaga profesional, yang sejauh ini telah dilayani dengan buruk oleh industri.
Dan juga banyak layanan keuangan crypto dikritik karena kurangnya transparansi mengirimkan informasi kepada penggunanya atau ada kekurangan atau informasi yang salah. Masalah ini mengikis kepercayaan pengguna dalam melayani dan mengurangi potensi pertumbuhan ekosistem secara keseluruhan.

Solusi yang di tawarkan VELIC
1 . KEAMANAN
*Solusi penyimpanan aset terdesentralisasi
*Sistem yang kuat dan terbukti yang memastikan keandalan dan aksesibilitas
2 . REKENING
*Pengguna dapat mengakses semua produk dan layanan kami melalui satu akun, yang sepenuhnya    terintegrasi
*Antarmuka intuitif dan ramah pengguna yang menyediakan beberapa layanan dalam satu platform
3 . PLATFORM KEUANGAN
*Untuk investor Profesional dan Institusional
*Transaksi on-chain bertenaga Blockchain untuk memastikan transparansi

Kenapa harus memilih VELIC?
Karena VELIC bujuan VELIC untuk menyediakan akses keamanan ke arena keuangan crypto bagi investor dan lembaga profesional, yang sejauh ini telah dilayani dengan buruk oleh industri. Dengan layanan yang dibangun di atas infrastruktur penyimpanan aman inovatif yang secara bersamaan menawarkan keamanan dan aksesibilitas - sifat-sifat yang biasanya saling eksklusif dengan fitur fitur yang ditawarkan sebagai berikut :
*Vault = Aman menyimpan akses ke aset crypto. Termasuk pencegahan kerugian utama dan solusi untuk transfer aset jika terjadi peristiwa ekstrem.
*Exchange = Memberikan pengalaman perdagangan aset dan lingkungan crypto terbaik dengan hosting layanan perdagangan crypto-to-crypto yang aman dan transparan.
*Loan = Pinjam atau pinjamkan aset crypto dengan harga preferensial.
*Saya berinvestasi = Berbagai produk investasi yang digunakan untuk mencapai berbagai tingkat paparan terhadap aset kripto.
*Aset Crypto = Semua layanan ini akan didasarkan pada Aset Crypto.

ALOKASI VELIC TOKEN
PENERBITAN TOTAL :  15.000.000.000 VELT
ALOKASI :  90% dari VELT Mining, 6% untuk pribadi dan penjualan publik, dan cadangan 4% yang berkaitan dengan Layanan VELIC termasuk penerbitan dan pinjaman stablecoin
VELT LOCK-UP : Tidak Ada
JUMLAH PERTAMBANGAN :  13.500.000.000 (90% dari total penerbitan)
PERIODE PERTAMBANGAN  :  720 hari
MINING SETIAP HARI
JUMLAH:  Jumlah total penambangan VELT harian ditetapkan. Pengguna menerima token VELT, yang diproporsionalkan berdasarkan token mereka pertukaran biaya perdagangan relatif terhadap total perdagangan pertukaran biaya yang dikeluarkan di VELIC Exchange untuk hari itu
JADWAL PENAMBANGAN: Tautan terpisah akan disediakan

PETA JALAN :
2018 Q4
- Penggabungan VELIC
- Pengajuan Paten Vault
- Integrasi Vault
2019 Q1
- VELT IEO
- Peluncuran Pertukaran
- Rilis Indeks
- Meja OTC
2019 Q2
- Peluncuran Paket Aktif
- Layanan Penyimpanan Vault
- Peluncuran Pinjaman
2019 Q3
- Dukungan Mata Uang Fiat
- Layanan Pembayaran
- Peluncuran Paket

VELIC TEAM



Informasi saya
Email akun VELIC : yehestielsiburian@gmail.com
Nama pengguna Bitcointalk:  yehestielsiburian

Comments