DAYTA REVIEW [VERSI INDONESIA]

DAYTA Kelola, Pantau, dan Perdagangkan informasi pribadi Anda.
Platform Dayta adalah masa depan pertukaran data pribadi, didukung oleh token DAYTA. 



Gambar mungkin berisi: teks
WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | REDDIT | MEDIUM | WHITEPAPER 
Apa itu Dayta?  " Dayta adalah layanan data pribadi yang unik yang menggabungkan kebutuhan pengguna akan keamanan dengan kebutuhan finansial untuk kompensasi penggunaan data mereka. Dayta juga menciptakan ekosistem di mana industri analitik data dan pemasaran terganggu, dengan pengguna di pusat perolehan finansial dan kontrol penuh atas data pribadi mereka "

Visi Dayta adalah untuk menyelesaikan berbagai masalah perlindungan data, persetujuan, dan privasi secara bersamaan, Tim telah merancang peta jalan untuk membangun informasi pribadi yang aman, mudah digunakan, dan kuat, Dapp, dan mekanisme pertukaran dalam ekosistem digital terintegrasi. Tujuan kami untuk memastikan semua peserta dari perusahaan hingga pengguna melindungi dan mendapat untung dari blockchain informasi pribadi terpadu yang akan memastikan audit data yang efisien dan kontrak serta perjanjian pintar yang transparan.





MENGAPA DAYTA 

Kendalikan informasi pribadi Anda 
Ekosistem Dayta memperkenalkan kerangka kerja manajemen data pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola data mereka, memantau penggunaan data mereka, dan memperdagangkan akses ke data mereka.
fitur
Dapatkan untung dari Data Pribadi Anda 
Dayta memungkinkan Pengguna untuk akhirnya mengambil bagian dalam laba yang dihasilkan perusahaan dengan menggunakan data kami untuk tujuan pemasaran, analisis perilaku dan wawasan pelanggan.

fitur
Infrastruktur Blockchain 
Pengguna, Bisnis dan Penambang memegang peran independen tetapi saling terkait, Didukung oleh blockchain Dayta dan dikelola melalui token DAYTA.

fitur
GDPR & Perlindungan Data 
Dayta memiliki desain siap-GDPR untuk memastikan pengguna dapat dengan mudah mengelola dan mendapatkan keuntungan dari data mereka di seluruh dunia.


ECOSYSTEM DAYTA

Pergerakan Dayta memfasilitasi distribusi permintaan data pribadi antara pengguna dan bisnis melalui teknologi ledger leded leded (DLT) yang dikerjakan oleh verifier dan penambang. Tim proyek Dayta akan memastikan ekosistem Dayta diatur secara mandiri, dengan pengguna, bisnis, pengukur, dan penambang semua bekerja bersama dalam model ekonomi yang sepenuhnya otonom yang menempatkan pengguna di pusat perdagangan data pribadi. Selain itu, semua pengguna akan memiliki akses ke kunci pribadi mereka sendiri untuk dompet Dayta mereka.

MANFAAT DARI DAYTA

Sebagai kontributor Anda mendapat manfaat dari pengadaan koin DAYTA lebih awal untuk memulai perjalanan Anda di Dayta segera setelah DApp utama dan ekosistem mulai beroperasi. Sementara itu, kami berharap koin DAYTA akan sangat sukses melalui pertukaran cryptocurrency sebagai data pribadi dan pengganggu pemasaran terkemuka di Eropa, Inggris dan seluruh dunia.


DAYTA GUNAKAN BLOCKCHAIN

Here at Dayta we LOVE technology, and because of this we fervently believe that whatever solution is devised for a given problem it is viable, well thought through and necessary. Where control over our personal information is concerned, we believed three factors could more than others. 1) Transparency 2) Security 3) Independence With cloud services, data centres, managed services and the like, you still have centralised control over personal data, there is therefore not the personal independence to directly manage your data. Security is still being either hacked directly or, more likely, circumvented through internal fraud. And with little to no visibility of the various processes that go into the procurement and management of our data, we are none the wiser as to its usage. We therefore believe decentralised ledger technology (DLT) satisfies our three primary criteria and is the best solution for this particular problem.


TOKENS and ICO SALE
DAYTA tokens will be available prior to the public sale for registered participants. Bonuses will apply for early contributors at varying % dependent on date and amounts. Private investors can negotiate larger bonuses on a case-by-case basis.

  • Investor Phase Feb 2019 - Apr 2019 
  • Number of tokens for sale 1,500,000,000.00 DAYTA 
  • Pre-ICO May 01, 2019 (12:05 AM) 
  • Tokens exchange rate 1 ETH = 33750 DAYTA, 1 BTC = 977737.5 DAYTA 1 LTC = 16456.5 DAYTA, 1 DASH = 25440.75 DAYTA 
  • ICO Public sale May 11, 2019 (12:05 AM) 
  • Acceptable currencies ETH, BTC, LTC, DASH 
  • Minimal transaction amount 1 ETH/ 0.1 BTC/ 3 LTC /2 DASH

Dayta Mobile App 
Easy to use, intuitive and user friendly, the Dayta mobile app allows users from across the world to manage their personal data, DAYTA wallets and profit-making smart contracts.
grafik

Dari integrasi baseline data pribadi hingga interaksi pertukaran pasar Dayta, aao mobile Dayta akan menjadi one-stop shop pengguna untuk mempertahankan kontrol atas dan mengelola informasi pribadi mereka.

  • Baseline & otentikasi data pribadi 
  • Persetujuan perjanjian akses data yang diperdagangkan 
  • Ringkasan EXP & perkiraan integrasi dompet DAYTA (setoran / penarikan) 
  • Dayta Marketplace


****
Nama pengguna  Bitcointalk: yehestielsiburian
Bitcointalk url   :   https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
Dompet  ERC20: 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
****

Comments