AIGO PROTOKOL - Adopsi Blockchain e-Commerce ke Dunia -

AIGO membangun kembali ruang pembayaran dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. Kami sedang mengembangkan sistem pembayaran lengkap yang memiliki kebutuhan di dunia bisnis. Luaskan dan tingkatkan opsi pembayaran Anda dan mulailah mengikuti cryptocurrency hari ini.

AIGO (sedang dikembangkan), dimaksudkan untuk selesaikan masalah ini dengan memanfaatkan arsitektur kontrak pintar baru yang disebut "AIGO Smart Kontrak "yang memungkinkan metodologi penagihan baru di dunia blockchain.

Hasil gambar untuk smartcontract

SmartContract dimaksudkan untuk menjadi solusi produktif dalam menawarkan mekanisme pembayaran yang kuat yang jauh lebih kredibel, efisien, fleksibel, hemat biaya dan dapat diukur dari saat ini pelaksanaan. Berbeda dengan metode pembayaran saat ini, yang meliputi kartu kredit dan virtual koin seperti Bitcoin. AIGO dirancang dari bawah ke atas dengan maksud untuk mengatasi beberapa masalah pembayaran yang ada. Selain itu, kami percaya SmartContract akan memiliki potensial untuk meningkatkan efisiensi ekonomi, mengurangi gesekan dan meminimalkan risiko dengan menghilangkan perantara seperti perusahaan yang mengenakan biaya berlebihan dan sangat mahal.

AIGO dirancang sebagai proyek kode sumber pintar dan gratis yang dibangun di sekitar rantai kontrak yang disesuaikan yang mengatur perilaku transaksi. Ini dapat diatur sebagai transaksi sederhana, sangat kompleks transaksi termasuk, antara lain, pembayaran pembayaran, pembayaran split, pembayaran sekali pakai, koreksi nilai tukar, atau kombinasi dari yang di atas. Bisnis akan dapat digunakan mekanisme pembayaran terdesentralisasi seperti membuat yang baru sesuai dengan kebutuhan mereka dalam dunia bisnis. Kami percaya bahwa solusi yang ditawarkan oleh AIGO akan menciptakan peluang bisnis untuk perusahaan eksternal yang dapat membangun layanan tambahan di atas SmartContract dan berkontribusi memajukan Ekosistem AIGO. Layanan ini dapat mencakup, tetapi tidak terbatas pada fasilitas kredit, transaksi, asuransi, arbitrasi dan lainnya.

VISI DAN MISI

Hasil gambar untuk visi dan misi
Saat ini ada banyak kendala yang mencegah pembelian barang dengan cryptocurrency jika pemegangnya tidak mengkonversi ke mata uang fiat. Mengadopsi banyak jaringan pembayaran crypto seperti AI-Payment dapat mengakibatkan pemegang mata uang crypto dapat bertransaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui lapisan perbankan tambahan. Dengan mempromosikan protokol untuk industri volume transaksi tinggi dan besar.

Platform AIGO


1. A - Wallet
      Dasbor akun digunakan untuk melihat detail akun dan menghubungkan dompet ke dompet. Dompet adalah pemegang kunci pribadi pengguna. A-Wallet akan memfasilitasi interaksi pembayaran tagihan dan antar akun. Interaksi ini terdiri dari PullRequests, menyetujui transaksi, menunjukkan riwayat transaksi, dan menampilkan saldo akun.

2. A - Store

      Sebuah pasar yang mendukung AI-System, tujuan dari sistem ini adalah untuk memungkinkan pengguna membeli barang tanpa konfirmasi dari pusat, yang instan tanpa jeda waktu yang signifikan. Ini adalah salah satu Platform AIGO yang memiliki sesuatu yang unik dari e-Commerce lainnya.

3. A - Card

     Platform yang akan kami sadari adalah tempat pembayaran sistem menggunakan kartu ATM (A-Card). Kami akan menyebarluaskan Kartu-A yang dapat membantu mengatasi masalah-masalah keuangan (Crypto Card Bank) dan juga untuk membayar tagihan tanpa biaya sedikit pun.

4. A - Chain
     AIGO awalnya akan diperkenalkan ke jaringan Ethereum tetapi bermaksud untuk menggunakan jaringan lain untuk mengembangkan tanda-tanda di masa depan. Solusi AIGO terdiri dari beberapa komponen kontrak yang cerdas dan unik yang bersatu untuk menciptakan Rantai Pembayaran AI yang fleksibel.

Rantai Pembayaran AI-AIGO
Cryptocurrency dirancang untuk transfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus pergi melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, tentu sangat memadai untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan mata uang digital untuk perdagangan modern.

Di Pusat rantai kami merancang arsitektur unik dari AIPayment, dengan Intelligent Contract yang membalikkan mekanisme transaksi cryptocurrency umum: menyalip memiliki sisi B 'kirim' atau token 'push' ke C.

AIGO Token SmartContract

AIGO SmartContract adalah kontrak pintar yang menengahi dan menyimpan kepemilikan token AIGO antar akun. Ini adalah versi modifikasi dari kontrak tanda ERC-20 yang menambah fleksibilitas protokol pembayaran dan transfer.
AIGO mengontrak token untuk buku besar yang digunakan oleh AIGO untuk melacak saldo yang terkait dengan setiap alamat, seperti serta melacak batas transaksi antara pengguna. Ini dilakukan dengan memetakan semua alamat untuk yang lain pemetaan, juga akan mencakup pemetaan antara Kontrak ini dan masing-masing Pembatas. ini Penting untuk dicatat bahwa token kontrak akan mengelola:


  • Persetujuan dari Pencipta Kontrak
  • Token untuk komunitas
  • Pelaksana kontrak.


  • INFORMASI PENJUALAN TOKEN
    Pra-Penjualan IEO Vindax Exc
    5 Juli 2019 - 20 Juli 2019
    1 AIGO = $ 0,002
    Maks. Investasikan n / a / Peserta

    Pasokan Pra-penjualan : 200.000.000 AIGO
    Softcap : 400.000 USD
    Pra-Penjualan IEO di Vindax Exchange


    Penjualan Utama
    23 Juli 2019 - 31 Agustus 2019
    1 AIGO = $ 0,004
    Maks. Investasikan - $ / Peserta

    Pasokan IEO-sale : 800.000.000 AIGO
    Softcap : 3.200.000 USD
    IEO Penjualan Publik di n / a Exchange

    Token Structure
    HARGA 1 token AIGO : 0,002 USD (Pra-Penjualan) & 0,003-0,005 USD (Jual-Utama)
    Jangka waktu penjualan token : 30 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis dalam mengejar tujuan akhir ICO
    Tujuan yang diperluas setelah dimulainya ICO : Tidak mungkin
    Batasan teknis token : 1.000.000.000
    Emisi yang dapat disesuaikan : Semua token yang tidak terjual dan tidak terisi akan dihancurkan dan pelepasan tambahan dari token tidak akan dimungkinkan
    Cara aman untuk membeli token : Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), USD Tether (USDT)
    Hardcap : $ 3.000.000
    Softcap : $ 500.000

    Alokasi Anggaran Dana

    PETA JALAN

    TEAM


    ADVISOR



    MORE INFORMATION : 
    WEBSITE : https://aigopay.tech/
    TWITTER : https://twitter.com/aigopay
    ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5155901
    LINKEDIN : https://www.linkedin.com/company/aigopay
    TELEGRAM : https://t.me/AIGO_Global
    INSTAGRAM : https://www.instagram.com/aigopay/

    AUTHOR INFORMATION : 
    USERNAME BITCOINTALK : yehestielsiburian
    LINK BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
    ERC20 WALLET : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4

    Comments

    Post a Comment