CryptoMarketAds -CMA-



Crypto Market Ads adalah pasar baru yang menyelesaikan semua masalah iklan dan pemasaran crypto dengan menghubungkan penerbit dan pengiklan pasar crypto di satu tempat. Karena kondisi pasar bebas, penerbit memiliki persaingan sehat yang memengaruhi mereka untuk menjaga harga serendah mungkin dan menarik bagi pengiklan.

MASALAH YANG SERING TERJADI
Hasil gambar untuk masalah
1. Iklan crypto Diblokir
Iklan crypto diblokirVolume tinggi proyek crypto dan iklan ICO pada tahun 2017 menyebabkan banyak penipuan dan praktik penipuan. Akibatnya, banyak perusahaan besar memutuskan untuk melarang iklan yang terkait dengan pasar crypto di platform mereka.

2. Iklan Crypto Mahal
Bahkan saat ini, banyak proyek membayar hingga 10 kali lebih banyak untuk iklan ICO mereka atau proyek crypto lainnya dibandingkan dengan pasar tradisional. Penerbit yang memiliki banyak trafik mengambil keuntungan dari demam emas kripto, yang mengarah pada praktik pasar yang tidak adil karena pengiklan tidak memiliki pilihan selain memanfaatkan apa yang ditawarkan oleh penerbit.

3. Pemasaran Crypto Terlalu Mahal
Banyak agensi dan profesional muncul ketika demam emas crypto 2017 dimulai. Mereka melihat peluang untuk menghasilkan banyak uang dengan menawarkan layanan pemasaran yang biayanya jauh lebih murah untuk pasar lainnya.

4. Sulit Menemukan Influencer dan Penerbit
Pasar crypto sangat kacau, dan pendatang baru kesulitan menemukan orang yang tepat untuk mempromosikan proyek ICO atau crypto mereka.

5. Kurangnya Escrow dan Banyak Penipuan
Pasar juga penuh dengan penipuan dan praktik penipuan. Banyak proyek crypto mendapatkan scammed oleh penyedia layanan pemasaran tidak profesional. Banyak uang hilang melalui saluran yang tidak profesional atau penipuan / palsu ini. Ada banyak scammer yang berpura-pura menjadi inuencer, dan scam crypto perusahaan dengan menawarkan penawaran "baik"

SOLUSI
Hasil gambar untuk solusi

Mempertimbangkan semua tantangan ini, pasar membutuhkan platform untuk menyatukan pemburu hadiah crypto pasar, inuencer dan penerbit. Ini bisa menjadi platform bagi siapa saja yang ingin:
  • Promosikan atau tawarkan layanan pemasaran 
  • Berikan layanan konsultasi 
  • Beli layanan yang terkait dengan proyek crypto yang ada atau ICO baru
Salah satu solusi terbaik adalah pasar yang aman, sehat dan aktif yang memiliki banyak peluang penghasilan untuk seluruh pasar crypto. Orang-orang di pasar ini membutuhkan penghasilan yang baik dari konten, situs web, aktivitas forum, video, webinar, kampanye email, dan banyak layanan terkait lainnya. 

Saat ini, tidak ada platform bagi mereka untuk menawarkan layanan iklan dan pemasaran mereka. Pengiklan perlu menemukan semua penyedia layanan di satu tempat untuk harga pasar yang kompetitif dan wajar. Dengan cara ini, tim pemasaran mereka dapat melakukan outsourcing hampir setiap aspek pemasaran ke pengguna, profesional, pemburu hadiah dan penyedia layanan terkait lainnya dengan cara yang mulus. 

Mereka juga akan dapat bernegosiasi dengan penerbit dan mendapatkan penawaran khusus sesuai dengan kebutuhan mereka. Solusi ini akan membantu seluruh pasar crypto menjadi mandiri, daripada mengandalkan perusahaan besar yang tidak mendukung perubahan paradigma baru ini. Pasar crypto cukup besar untuk berkembang dengan sendirinya tanpa ada penerbit utama yang mendukungnya.

VISI DAN MISI
Hasil gambar untuk visi

1. VISI
CMA membayangkan transformasi pasar di seluruh dunia dengan mulai dengan pasar iklan kripto, pemasaran dan pasar layanan terkait. CMA akan membuat titik masuk yang mudah ke pasar crypto untuk setiap pasar online / ofine baru atau yang ada sebagai proyek crypto baru. Ini akan meningkatkan adopsi keseluruhan teknologi blockchain untuk pasar dan bisnis lainnya.

2. MISI
Misi kami dengan CMA adalah menciptakan blockchain yang aman, cepat dan mudah digunakan untuk barang dan jasa melalui aplikasi yang terdesentralisasi (dApps) untuk memungkinkan pasar mana pun menjalankan ICO atau proyek kripto mereka di blockchain dengan lancar. Ini akan memungkinkan penjual untuk mensindikasi data mereka ke jaringan pasar. Ini juga akan memberi orang kekuatan pasar desentralisasi baru, dan kebebasan dari otoritas yang ada dengan menggunakan cryptocurrency dan kontrak pintar.

EKOSISTEM
Berdasarkan permintaan pasar yang tinggi untuk iklan dan pemasaran kripto, diperlukan pertukaran besar yang akan mempertahankan volume pesanan pembelian yang tinggi.



Manfaat bagi pengiklan
  • Iklan dan layanan pemasaran untuk anggaran apa pun. 
  • Semua influencer dan penerbit crypto berada di tempat. 
  • Escrow dan perlindungan terhadap penipuan.
Manfaat bagi penerbit
  • Biaya terendah yang pernah ada.
  • Pembayaran tercepat di industri. 
  • Pengiklan pasar crypto yang ditargetkan.

TOKENISASI

PENGGUNAAN DANA

TOKEN FEATURES

ROADMAP

TEAM

PENASEHAT
***
INFORMASI LEBIH LENGKAP : 
WEBSITE : https://www.cryptomarketads.com/
WHITEPAPER :  https://www.cryptomarketads.com/CMA_whitepaper.pdf
FACEBOOK : https://www.facebook.com/cryptomarketads
TELEGRAM : http://t.me/CryptoMarketAdsOfficial
TWITTER : https://twitter.com/cryptomarketads
LINKEDIN : https://www.linkedin.com/company/cryptomarketads/about/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5123256.0

INFORMASI PENULIS :
BITCOINTALK USERNAME : yehestielsiburian
BITCOINTALK URL : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
Email : yehestielsiburian@gmail.com

Comments