Nestree (Aplikasi Sosial Media Yang Menggunakan Blockchain)






Halo sahabat DIGITALYPS, kembali lagi dengan saya pada waktu yang berbahagia ini. Pada kali ini saya ingin review dan menuliskan sebuah proyek yang sangat menarik perhatian saya, NESTREE.
Apakah itu NESTREE?
Nestree adalah platform komunitas inovatif dengan sistem penghargaan dinamis dan inkubasi bisnis. Nestree Messenger adalah messenger terintegrasi blockchain canggih berbasis hadiah. Catered menuju pertumbuhan komunitas dan seterusnya sebagai pembawa pesan, pembawa pesan Nestree mengadopsi sifat cryptocurrency tanpa batas dan tanpa batas untuk memperkaya ekosistem dengan hadiah. Nestree menyediakan salah satu gateway paling optimal bagi pengguna non-crypto untuk bertemu dan mendapatkan cryptocurrency tanpa sepengetahuan perdagangan, persyaratan KYC, manajemen kunci pribadi, dll.
Misi Nestree adalah untuk melayani sebagai platform komunitas di seluruh dunia berdasarkan filosofi penghargaan dan berbagi blockchain. Nestree berusaha keras untuk menciptakan platform khusus untuk ekosistem interaktif tempat bisnis dan komunitas hidup berdampingan dan saling menguntungkan tanpa memandang lokasi atau demografi.
Kamu bisa download aplikasi nya di 
*Google Play(https://play.google.com/store/apps/details?id=chat.nest.messenger) atau *AppStore(https://itunes.apple.com/kr/app/nestree/id1463013800?mt=8)
BAYARAN UNTUK SETIAP UNDANGAN
Ada yang menarik disini adalah nestree Channel memiliki fitur khusus yang disebut “Imbalan Hadiah.” Para undangan dan undangan mendapat hadiah ketika mereka mengundang orang ke Saluran tertentu.
Hadiah yang mengundang diberikan saat Anda mengundang teman ke saluran.
Hadiah untuk undangan diberikan ketika Anda bergabung dengan saluran melalui tautan referensi undangan teman Anda.
Fitur Manfaat Pengguna Baru Nestree
Tidak seperti platform perpesanan sosial konvensional, platform Nestree menawarkan jenis aktivitas interaktif dan bermanfaat baru antara pengguna, admin, dan pengiklan dengan memanfaatkan teknologi cryptocurrency dan blockchain. Dompet cryptocurrency bawaannya mendukung banyak koin, token ERC-20, dan token EGG aslinya, memberikan model monetisasi yang efektif untuk memberikan kontribusi kepada pengguna di seluruh dunia.
1. Kekuatan Saluran
Menu #DISCOVER adalah ruang untuk menghubungkan pengguna ke saluran yang berbeda. Semakin banyak saluran yang disukai dan dicari oleh pengguna Nestree, semakin banyak eksposur pada menu Saluran dan semakin banyak pengguna yang akan terhubung dengannya.
2. Imbalan Perilaku Pengguna
Teknologi Blockchain biasanya diterapkan dengan filosofi memberikan insentif kepada anggota ekosistem. Cryptocurrency, yang menang secara khusus karena teknologi blockchain, adalah contoh berbeda dari ini, dengan pengguna secara langsung dihargai atas kontribusi mereka ke jaringan. Nestree menawarkan berbagai cara bagi peserta untuk diberikan kompensasi atas kontribusi mereka kepada masyarakat. Untuk membuat fungsi kompensasi ini efisien, token utilitas serba guna, EGG digunakan. EGG adalah token utilitas ERC-20 asli yang disediakan sebagai hadiah dalam tiga cara berikut untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan vitalisasi komunitas.
A. Hadiah Undangan
Operator saluran dapat mendorong pertumbuhan komunitas dengan menawarkan TELUR sebagai hadiah kepada anggota komunitas yang berhasil mengundang orang lain untuk bergabung dengan saluran. Setiap peserta dalam program rujukan ini menerima tautan undangan unik. Jika orang luar mengikuti tautan undangan dan bergabung dengan komunitas, kontrak pintar akan segera memicu hadiah EGG untuk anggota komunitas yang merujuk mereka.
Hadiah mereka akan disimpan dalam dompet cryptocurrency Nestree mereka dan dapat dijual bebas di bursa atau diperdagangkan di antara pengguna. Admin saluran menyimpan hadiah EGG ke dompet saluran dan menetapkan jumlah kompensasi. Pembayaran kompensasi didistribusikan oleh kontrak yang cerdas dan terlihat secara transparan. Semua proses ditangani secara otomatis.

B. Hadiah Konten
Kompensasi konten adalah hadiah yang dibayarkan oleh admin kepada produsen konten. Tidak seperti chatroom grup yang sederhana, komunitas terdiri dari peserta yang menghasilkan konten dan anggota lain yang menggunakan konten. Saat ini, komunitas yang ada pada aplikasi perpesanan tradisional tidak memiliki imbalan untuk produsen konten, sehingga sebagian besar anggota menjadi terlalu pasif untuk menghasilkan atau mengirimkan konten berkualitas. Namun, dengan membayar kompensasi untuk produksi konten, peserta yang termotivasi memberikan konten berkualitas ke saluran. Informasi atau konten yang dibagikan oleh peserta dapat ‘disukai’ oleh anggota komunitas lain, dan jika posting memenuhi jumlah suka, operator saluran membayar EGG kepada peserta terkait. Ini menciptakan siklus bajingan pengunggah konten yang antusias, hadiah besar, peserta bersemangat, dan saluran berkualitas di mana peserta secara alami ingin tetap terlibat dan mengundang teman.
C. Hadiah Acak
Nestree juga memiliki sistem unik yang memungkinkan operator saluran untuk menawarkan hadiah di saluran kapan saja mereka inginkan. Ini bisa berupa hadiah permainan atau hadiah karena berpartisipasi dalam jajak pendapat, misalnya.
Anggota masyarakat yang berpartisipasi diberi hadiah EGG berdasarkan sistem siapa cepat dia dapat. Ini memberi kompensasi kepada orang-orang karena memperhatikan dan tetap aktif di saluran, lebih jauh membina komunitas interaktif yang bersemangat. Ini menimbulkan harapan bahwa operator dapat mengeluarkan hadiah khusus tanpa pemberitahuan, membuat audiens lebih mudah menerima pesan yang dibuat oleh produsen konten.


Untuk pada artikel kali ini, saya rasa sudah cukup untuk membahas tentang proyek yang ditawarkan Nestree ini, jika anda ingin tahu lebih dalam tentang Nestree token,roadmap, team, dll tentang Nestree ini, silahkan baca artikel di link ini : https://digitalyps.blogspot.com/2019/07/menggali-lebih-dalam-tentang-nestree.html
INFORMASI PENULIS : 
BITCOINTALK USERNAME : 
yehestielsiburian
BITCOINTALK LINK : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 : 
0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
EGG WALLET : 0x086783AC49f2265100E2993EB73f3C15096F831e

Comments