DAYTA TIM dan ADVISOR


Gambar mungkin berisi: teks
WEBSITE | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | REDDIT | MEDIUM | WHITEPAPER 

   Halo semuanya,kembali lagi dengan DigitalYPS.Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas sedikit tentang project Dayta,jika kalian belum membacanya kalian bisa cek disini dan disini. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang TIM dan ADVISOR Dayta. Langsung saja kita mulai. Lets Go!!!

TIM DAYTA


1. Zumar Ahmed (Founder & CEO)
team
Zumar adalah Manajer Program Kepatuhan yang sangat cakap dan terakreditasi serta Kepala Perubahan dengan pengalaman lebih dari 20 tahun mengelola program perlindungan data dan kepatuhan di sektor Ritel dan Perbankan di Inggris dan Uni Eropa.

2.Laura Feeley (Chief Operating Officer)
team
Laura telah bekerja di berbagai proposal perubahan operasional dan pemasaran selama 15 tahun pada program transformasi Layanan Keuangan skala besar (HSBC dan LBG), dan dalam kapasitas konsultasi selama enam tahun terakhir. Pengalaman yang luas dalam merancang dan menyampaikan proposal berarti dia sangat akrab dengan tantangan yang dihadapi organisasi. Menawarkan perspektif customer-centric untuk merancang dan mengkomunikasikan proposisi berbasis wawasan dan model operasi transisi berbasis bukti, spesialisasinya mencakup pengalaman pelanggan ujung-ke-ujung mulai dari penelitian dan wawasan, desain perjalanan dan pengiriman ke komunikasi yang menarik. Keterampilan kepemimpinan dan komunikasi yang kuat memungkinkannya untuk memasukkan tim pengelola dan pemangku kepentingan untuk mendorong advokasi dan meminta dukungan di antara mereka untuk mengembangkan dan memberikan pengalaman pelanggan yang relevan dan bermakna.


3.Bret Calvey Senior Software Consultant)
team
Bret memiliki pengalaman 20 tahun sebagai pengembang perangkat lunak senior untuk berbagai perusahaan ritel dan keuangan. Dia telah mengasah minatnya dalam proyek-proyek inovatif melalui AI, pembelajaran mesin dan implementasi blockchain.


4.Danish Hameed (Blockchain Consultant)
team
Denmark memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun sebagai konsultan bisnis dan penasihat bisnis untuk Arhamsoft. Dia memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman menasihati ICO dan perusahaan di Asia atas implementasi blockchain pribadi / publik dan DApps.


5.Vitally Marinchenko (Smart Contract Developer)
team
Secara Vital memiliki pengalaman dalam Soliditas dan berbagai kegiatan Blockchain, termasuk tugas yang berhubungan dengan crypto seperti mengatur penjelajah blockchain, menulis kontrak pintar di Ethereum Network untuk Aplikasi yang Terdesentralisasi dan menciptakan cryptocurrency. Ia juga berspesialisasi dalam HTML, CSS, Javascript, jQuery, Bootstrap, PHP, Node.Js, React, MongoDb, WordPress, Shopify, Braintree, dan sejumlah besar teknologi, platform, dan perpustakaan lainnya.


6.Dr Stefan Beyer (Blockchain Architect)
team
Stefan Beyer lulus dari University of Manchester pada tahun 2001 dengan gelar di bidang Ilmu Komputer dan memperoleh gelar Ph.D. pada tahun 2004 dari universitas yang sama. Sejak itu ia telah bekerja dalam penelitian ilmu komputer dalam sistem terdistribusi, toleransi kesalahan, komputasi di mana-mana, dan keamanan siber. Ia berspesialisasi dalam keamanan blockchain dan arsitektur terdistribusi berkinerja tinggi.


7.Daniel Spyralatos (Community & Marketing Coordinator)
team
Daniel adalah koordinator Pemasaran kami. Ia berspesialisasi dalam Pemasaran Digital dan mengarahkan kampanye yang sukses sebelum terlibat dengan Blockchain. Menggunakan pengalaman dan portofolio itu, ia melompat menggunakan kereta Cryptocurrency, dan memberikan hasil yang luar biasa. Sorotan termasuk peningkatan lebih dari $ 100 Juta untuk perusahaan Blockchain pada tahun 2018 saja. Daniel juga memiliki pengalaman dengan manajemen proyek dan hubungan investor.


8.Mohsin Laeeque (Smart Contract Developer)
team
Mohisn adalah Ahli Blockchain dan pengembang Java yang memiliki pengalaman dalam kerangka kerja Swing, Java core, Nodejs, Javascript, Kontrak Smart Solidity, Ethereum, Bitcoin, Stellar, Cryptonote, Hyperledger, Ethereum, Terpusat, Terdesentralisasi dan Hibrida Pertukaran Crypto dan Pengembangan Blockchain Pribadi.


9.Ahad Paul (Marketing Assistant)
team
Individu yang percaya diri dan termotivasi dengan pengalaman luas saat memasarkan untuk pemula. Ahad dapat membawa arus lalu lintas yang tinggi dalam waktu singkat melalui berbagai platform media sosial.




ADVISOR DAYTA


1.Kenn Palm (Technology Strategist)
team
Kenn telah menciptakan tim-tim pengembangan yang gesit dan multi-disiplin, mengintegrasikan beragam teknologi - Blockchain, .NET, inovasi-inovasi yang diturunkan dari Jawa, prinsip-prinsip berorientasi objek, Delphi, Direktur, Flash, dan lainnya - untuk menghadirkan sistem kritis-misi tepat waktu dan dalam anggaran. Ciri khas pendekatan Palm terhadap desain / implementasi sistem adalah memanfaatkan teknologi terbaru yang muncul untuk mencapai peningkatan kinerja, efisiensi, dan penghematan biaya untuk kliennya.


2.Boyan Josic (Maketing & Digital Media Advisor)
team
Pendiri & CEO Mogul Media, Blockchain Media, ICODashboard.io & Josic.com. Penasihat Dewan pada banyak proyek ICO dan blockchain.


3.Ruslan Kosarenko (Principal Legal Advisor (Sterling Law))
team
Ruslan Kosarenko memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dan merupakan pembicara aktif di konferensi profesional dan panel ahli. Sterling Law memberikan saran hukum strategis dan solusi khusus untuk bisnis Inggris di berbagai industri, termasuk TI, FinTech, Crypto dan Blockchain, keuangan, konstruksi, transportasi, perawatan kesehatan, media, dan mode. Sterling Law telah menjalin hubungan profesional dengan akuntan dan penasihat pajak, pengacara dan penasihat, manajer kekayaan dan penasihat lainnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan yang efisien.


4.Inna Semeniuk (Legal Advisor (Sterling Law))
team
LLM Hukum Komersial dan Perusahaan, Graduate Diploma in Law. Inna telah menyelesaikan Program Oxford Blockchain di Saïd Business School Oxford University yang mengkonsolidasikan informasi yang relevan tentang blockchain untuk para pemimpin bisnis dan inovator dengan menampilkan kasing terbaik, proposal nilai, dan strategi implementasi dalam industri blockchain. Inna berspesialisasi dalam nasihat hukum dan laporan tentang legalitas dan kepatuhan ICO. Inna memiliki minat besar dalam AI (kecerdasan buatan) dan pembelajaran mesin juga dan memiliki keterampilan dalam Python (bahasa pemrograman). Dia aktif menerapkan pengetahuannya tentang teknologi baru di bidang hukum ke dalam pekerjaan perusahaan dan memberikan dukungan hukum untuk berbagai startup dan proyek di bidang ini.


5.Michael Iatsukha (Legal Advisor (Sterling Law))
team
Michael telah berhasil menyelesaikan gelar Sarjana Hukum (LLB) di City University of London, serta, Program Strategi Blockchain Oxford di Saïd Business School, University of Oxford. Selain itu, Michael secara proaktif terlibat dalam penelitian dan mengejar peluang bisnis dan hukum baru di bidang hukum yang tidak umum, seperti cryptocurrency. Dia memiliki pengalaman luas dalam hukum perusahaan, komersial, TI, IP dan Internasional. Bagian dari pekerjaannya di tahun lalu difokuskan pada penelitian berbagai kemungkinan dan kasus penggunaan penerapan teknologi blockchain di bidang kehidupan nyata dan tantangan hukum yang muncul di sepanjang jalan. Michael membantu menavigasi melalui kerangka hukum dan peraturan Inggris dan berkoordinasi dengan otoritas regulasi. Bahasa: • Inggris • Prancis • Rusia • Ukraina



****
Bitcointalk username : yehestielsiburian
Bitcointalk url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2112339
ERC20 Wallet : 0x7c66F494cD26b7bc6878137c7e0F896907B3acD4
****

Comments